nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uut Permatasari Gemetar Usai Dinikahi Polisi

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Selasa 17 Februari 2015 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 02 17 33 1107069 uut-permatasari-gemetar-usai-dinikahi-polisi-2SJ31fHcOB.jpg Uut Permatasari (Foto: ist)

JAKARTA - Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya Uut pertmatasari mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang polisi, Kompol Tri Gofarudin Pulungan.

"Ya saya enggak sendirian lagi. Saya benar-benar bahagia. Kemarin yang menikahkan saya, adalah orangtua saya sendiri, yang menjadi saksi Saiful Illah, Bupati Sidoarjo, dan satu lagi saksi adalah Kerabat Pangarmati, Laksamana Muda Darwanto. Jadi beliau menjadi saksi dari Mas saya," papar Uut saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (17/2/2015).

Uut terdengar antusias saat menceritakan proses ijab kabul kemarin. Tak dipungkiri, pemilik goyang ngecor ini nervous menjelang detik-detik pernikahannya. Momen yang tak terlupakan ini, diabadikan dalam sebuah video oleh Uut.

"Saya deg-degan gitu. Kata Laksda sudah tenang saja. Ini yang pertama, deg-degan pasti ada. Sampai aku minta saudara saya untuk videoin karena ini momen yang enggak terlupakan dan enggak terulang. Saya keluar deg-degan. Saya tanda tangan surat nikah saja gemetaran. Saya bilang oh my god ini saya mimpi enggak," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini