nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi DJ Temukan "Harta Karun" di Diri Vitara

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Minggu 15 Februari 2015 14:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 02 15 205 1106070 titi-dj-temukan-harta-karun-di-diri-vitara-2QD7RSXQEZ.jpg Tiga besar Indonesian Idol Junior (Foto: MNCTV)
JAKARTA - Perjalanan Vitara di ajang Indonesian Idol Junior harus terhenti menuju babak Grand Final setelah mendapat juara tiga. Namun, juri Indonesian Idol Junior 2015, Titi Dj mengaku sudah memiliki feeling dengan kemampuan Junior asal Bali itu.
 
"Dulu saat Vitara masuk ke dalam ruang audisi, saya sudah feeling nih anak akan terus. Benar saja dia sampai di tiga besar, saya seperti menemukan harta karun dalam diri dia," kata Titi DJ saat di jumpai di studio 3 MNCTV, kawasan TMII, Jakarta Timur.
 
Upayanya untuk meraih tiga besar di ajang Indonesian Idol Junior bukanlah hal yang mudah. Bahkan menurut juri lainnya, Regina mengaku bangga dengan Vitara karena sudah memberikan kemampuannya yang terbaik.
 
"Apapun keputusannya, menurut saya dia sudah jadi yang terbaik yah, masuk tiga besar itu sudah sangat membanggakan" tutur Regina saat di temui usai Acara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini