Presiden YG Entertainment Komentari Lagu Baru Big Bang

Christine Hermelina, Jurnalis · Minggu 15 Februari 2015 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 14 205 1105679 presiden-yg-entertainment-komentari-lagu-baru-big-bang-qoCQozJPht.jpg Lagu baru Big Bang dikomentari Presiden YG Entertaiment (Foto: Allkpop)
SEOUL – Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan salah satu media Korea, Daily Sport, Presiden YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa lagu terbaru Big Bang merupakan yang terbaik dari yang pernah ada.
 
Presiden Yang sekali lagi mengonfirmasi Big Bang akan kembali pada April tahun ini. Ia juga menegaskan bahwa boy group yang diketuai G-Dragon tersebut akan menjadi artis YG pertama yang akan melakukan comeback pada 2015. Ia kemudian mulai mengomentari lagu terbaru Big Bang yang telah ia dengarkan.
 
"Aku sedikit gugup untuk mengatakannya, tapi kemarin, aku mendengar lagu-lagu baru yang dibuat oleh Big Bang. Mereka terdengar lebih bagus dari lagu-lagu Big Bang sebelumnya, sejauh ini. Aku merasa senang dan bersemangat mendengarkannya," ungkap Yang.
 
Lebih lanjut, tahun ini akan menjadi tahun ke-10 Big Bang sebagai sebuah grup. Waktu yang tidak sebentar tentunya. Untuk itu Presiden Yang mengungkapkan kebanggaannya memiliki artis seperti Big Bang.
 
"Album baru ini akan menjadi penanda tahun ke-10 karir mereka. Saat mendengarkan lagu-lagu mereka, aku berpikir inilah mengapa Big Bang adalah Big Bang, artis tertua dan terbaik YG. Bukan hanya lagu-lagu hits, lagu Big Bang lainnya juga bagus," kata Yang.
 
Perlu diketahui, Big Bang melakukan debut pada 2006. Sejak itu mereka terus menghasilkan karya lagu-lagu hits seperti Lies, Haru Haru, Tonoght, Fantastic Baby, Monster, dan masih banyak lagi. Demikian seperti dilansir Koreaboo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini