Seniman Musik Apresiasi Audisi KDI 2015 di Madura

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 15 Februari 2015 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 14 205 1105667 seniman-musik-apresiasi-audisi-kdi-2015-di-madura-db5V0t5Igk.jpg Peserta audisi KDI Madura (Foto: Syaiful)
BANGKALAN - Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 yang salah satu lokasinya digelar di Kabupaten Bangkalan, Madura, mendapat apresiasi dari seniman musim setempat. Pasalnya, dengan adanya audisi KDI bisa menjadi wadah untuk aktualisasi bakat dalam olah vokal, khusunya dangdut.
 
Hal tersebut disampaikan salah satu seniman musik asal Bangkalan, Ram Halili, saat ditemui di lokasi audisi KDI 2015, Bangkalan Plaza (Banplaz), Jalan Halim Perdana Kusuma, Madura.
 
"Saya menyambut baik dengan dijadikan Bangkalan sebagai salah satu kota audisi KDI 2015. Sebab, sebelumnya tidak pernah ada audisi KDI digelar di Madura," terang Ram Halili.
 
Menurut Ram Halili, dengan digelarnya audisi KDI di Bangkalan, bisa memberi kesempatan pada potensi-potensi artis dangdut yang berada di Pulau Madura. Respon dari masyarakat juga bagus dengan adanya audisi ini.
 
"Bila dilihat dari antusias masyarakat tampak audisi kali ini luar biasa. Audisi KDI digelar disini, ini tidak terlepas pada kontes dangdut yang sebelum. Dimana banyak kader-kader dari Bangkalan mampu memberikan warna, sehingga masuk jajaran empat besar pada KDI 2014 kemarin," paparnya.
 
Ia berharap audisi KDI terus ditingkatkan. Sebab, audisi KDI tersebut merupakan wadah untuk mereka dalam mengaktualisasi bakatnya olah vokal, khusunya dangdut. "Alhamdulillah, sekarang di Madura ditempatkan audisi KDI. Ini terjadi karena ada potensi di Madura," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini