nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daripada Saling Menyalahkan, Banyu Biru Bantu Korban Banjir

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 12 Februari 2015 23:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 02 12 33 1105145 daripada-saling-menyalahkan-banyu-biru-bantu-korban-banjir-bH3cvj3uOq.jpg Banyu Biru bamntu korban banjir (Foto: ist)

JAKARTA - Banjir yang menggenangi sejumlah daerah di Jakarta beberapa hari terakhir ini membuat Banyu Biru tergugah.

Anak seniman senior, Erros Djarot ini ini pun blusukan mengunjungi korban banjir bersama Komunitas Banteng Muda (KBM) yang dikomandaninya. Banyu yang juga ditemani Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi memberikan bantuan seperti sembako, alat kebersihan, selimut dan lain-lain.

"Yang kita butuhkan adalah kekompakan dan ketulusan, ciptakan senyum bagi yang susah. Semoga bantuannya manfaat dan barokah," ujar Banyu.

Banyu pun meminta semua pihak untuk tidak saling menyalahkan satu sama lain. Baginya, yang terpenting segera memberikan bantuan kepada para korban.

"Banjir ini sudah seperti warisan rusak yang kita sebagai penerus harus urus bareng. Enggak ada habisnya saling salah, saling tunjuk hidung, lebih baik saling bergandeng tangan. Yang belum bisa bantu tunggu dibantu, yang bisa bantu ya ayo bantu. Intinya kali ini Pemprov & rakyat Jakarta harus sinergi tanpa prasangka buruk," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini