Share

Anak Whitney Houston Akhirnya Bangun dari Koma

Hutami Windiarti, Okezone · Jum'at 13 Februari 2015 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 12 33 1105072 anak-whitney-houston-akhirnya-bangun-dari-koma-Xe2V4Lh0TF.jpg Anak Whitney Houston terbangun dari koma (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Perwakilan keluarga Whitney Houston mengungkapkan kondisi terbaru putri sang diva, Bobbi Kristina Brown yang koma usai ditemukan tenggelam di kamar mandi. Dia sudah terbangun dari koma, dan menunjukkan beberapa kemajuan.

Bibi Kristina, Leolah Brown juga menjelaskan dia masih menggunakan alat bantu hidup. Namun kondisi Kristina jauh lebih baik dibandingkan setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Ada banyak tanda yang memperlihatkan kami bahwa dia akan baik-baik saja meski dengan komentar orang lain di internet. Krissy dalam keadaan baik. Kami tahu dia sudah membuka matanya, itu benar. Dia membuka matanya, dan ada beberapa petunjuk lain tentang kondisinya, tapi Krissy dalam keadaan baik," ungkap Leolah. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (12/2/2015).

Leolah justru bersikap sinis saat membahas suami Kristina, Nick Gordon. Dia percaya Nick hanya memberi pengaruh buruk. Leolah juga membantah Nick adalah anak angkat Whitney.

Dia mengaku tidak pernah melihat Nick ada di rumah Whitney saat pelantun lagu I Will Always Love You tersebut masih hidup. Leolah juga yakin Nick terlibat dalam insiden tenggelamnya Kristina di kamar mandi.

"Aku percaya Nick akan dihukum karena ini. Tidak pernah ada di sana (rumah Whitney). Aku tinggal di rumah Bobby dan Whitney. Aku merawat Krissy. Aku tidak pernah melihat Nick. Krissy tidak akan pernah melakukan apapun untuk melukai dirinya. Semua orang di keluarga tahu itu. Dia mencintai kehidupan," tutup Leolah.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini