Andrew Garfield Didepak dari Spiderman?

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 11 Februari 2015 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 11 206 1104582 andrew-garfield-didepak-dari-spiderman-4Q5wUpUKwy.jpg Andrew Garfield didepak dari Spiderman (Foto: ist)

LOS ANGELES - Andrew Garfield terancam didepak sebagai pemeran Spiderman setelah Sony dan Marvel resmi bergabung. Kedua perusahaan itu dikabarkan berniat membuat beberapa perubahan, termasuk menggantikan sosok Peter Parker dengan Miles Morales.

Sony dan Marvel ingin film terbaru Spiderman diambil pada masa sekolah. Mereka pun sedang mencari aktor muda untuk menggantikan Andrew menjadi manusia laba-laba. Dua nama yang diincar yaitu bintang The Maze Runner dan Teen Wolf, Dylan O'Brien dan pemain Fury, Logan Lerman.

Tak hanya mencari sosok Spiderman yang lebih muda, Sony dan Marvel juga menggeser posisi Marc Webb sebagai sutradara yang sukses menggarap The Amazing Spiderman. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (11/2/2015).

Meski Spiderman sempat mengambil jalan cerita saat di sekolah, Sony dan Marvel ingin menunjukkan perjalanan Spiderman menjalani dua kehidupan berbeda, yaitu sebagai siswa kuper dan pahlawan yang membasmi kejahatan. Peter Parker disebut kembali dalam film terbaru Spiderman sebagai seorang guru.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini