Share

Syuting OST Doea Tanda Cinta, Andien Menangis

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 10 Februari 2015 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 09 205 1103620 syuting-ost-doea-tanda-cinta-andien-menangis-BxwkM7khyW.jpg Andien menangis syuting video klip (Foto: Edi)

JAKARTA - Andien menjadi penyanyi Original Soundtrack (OST) film Doea Tanda Cinta. Saat syuting video klip lagu Siapa, Andien pun menangis.

"Lagunya mellow, buat Andien kayaknya ini yang pertama deh dia nyanyi mellow. Pas di-close-up, dia sampai nangis. Mungkin penghayatannya terlalu dalam," kata Rick Soerafani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Rick yang juga sutradara film Doea Tanda Cinta menambahkan, Andien benar-benar mampu menyerap lirik lagu ciptaan Melly Goeslaw itu.

"Proses syutingnya cepat kok. Mulai jam 10, lalu jam 3 sore sudah selesai. Ini juga karena Andien-nya oke banget diajak kerja sama," katanya.

Lagu Siapa akan ada di dalam album "Let It Be My Way" yang dirilis pada akhir Februari 2015. Sementara film Doea Tanda Cinta produksi Benoa dan Cinema Delapan, akan tayang di bioskop-bioskop di Tanah Air pada Mei 2015.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini