nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beyonce Dikalahkan Beck, Kanye West Hampir Bikin Onar

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Senin 09 Februari 2015 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 02 09 205 1103406 beyonce-dikalahkan-beck-kanye-west-hampir-bikin-onar-MpcTfz64Nm.jpg Kanye West hampir bikin onar di Grammy (Foto: reuter)
LOS ANGELES - Kanye West berulah lagi saat Beck mengalahkan Beyonce di Grammy Award 2015. Dia tak terima Beyonce dikalahkan Beck dalam kategori Album of The Year.

Namun, kemenangan Beck ini disambut sinis oleh Kanye west yang mengganggap album terbaik sepanjang masa ialah milik Beyonce.

Saat Beck dinyatakan menang, Kanye West berlari ke atas panggung dan hampir menyela Beck. Namun, suami Kim Kardashian itu akhirnya berubah pikiran dan kembali ke tempat duduknya.

Rekan-rekan Kanye seperti Jay Z, Beyonce terhenyak dan kaget melihat ulah Kanye. Namun, saat Kanye membatalkan niat buruknya, mereka tersenyum lega.

Ini bukan pertama kalinya Kanye berulah. Saat acara VMA 2009, dia menginterupsi pidato kemenangan Taylor Swift.

Kanye sendiri terakhir tampil di acara tahunan ini pada tahun 2008, dengan membawakan singlenya Hey Mama yang saat itu ia dedikasikan untuk mendiang sang ibunda, Donna West. Tidak hanya kembali ke panggung Grammy awards ke-57, Kanye juga tampil dengan menyanyikan single terbarunya Only One.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini