nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isak Tangis Iringi Pemakaman Djudjuk Srimulat

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 07 Februari 2015 15:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 02 07 33 1102772 isak-tangis-iringi-pemakaman-djudjuk-srimulat-b7t3acNEB8.jpg Isak tangis iringin pemakaman Djudjuk (Foto: Bramantyo)

SOLO - Isak tangis mengiringi prosesi pemakaman Djudjuk Srimulat di Taman Pemakaman Umum (TPU) Bonoloyo, Solo, Jawa Tengah.

Djudjuk sendiri dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang suaminya, Teguh Slamet Raharjo yang merupakan pendiri Srimulat.

Pantauan Okezone, selain kerabat, para seniman dan rekan di Srimulat ikut mengiringi prosesi pemakaman Djudjuk.

Sedangkan beberapa personel Srimulat seperti Tarzan, Gogon, Doyok yang semalam berada di rumah duka, tak terlihat dalam prosesi pemakaman tersebut.

Tarzan berserta Doyok dan Gogon berhalangan hadir saat prosesi pemakaman karena harus pentas di Semarang.

Djudjuk meninggal pada Jumat 6 Februari 2015 di usia 67 tahun akibat penyakit kanker. Meninggalnya Djujuk diakui Nunung sangat mengejutkan. Pasalnya, dokter di Singapura tak mendiagnosa adanya penyakit serius pada diri tantenya tersebut.

"Dokter di Singapura hanya mengatakan, wajar di usia Ibu Djudjuk yang semakin lanjut, fisiknya semakin menurun. Itu saja, tidak ada diagnosa lainnya," ungkap Nunung saat ditemui Okezone di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/2/2015).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini