Image

Ahmad Albar & Eet Sjahranie Bangkitkan Kejayaan Classic Rock

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 06 Februari 2015, 10:44 WIB
https img o.okeinfo.net content 2015 02 06 205 1102191 ahmad albar eet sjahranie bangkitkan kejayaan classic rock PsIuRb0xCi.jpg Ahmad Albar Bangkitkan Kejayaan Musik Rock (Foto: Edi)

JAKARTA - Era kejayaan classic rock mungkin sudah berlalu beberapa waktu yang lalu. Namun semangat serta spirit para musisi dalam mengusung musik ini tak pernah padam.

Seperti yang dilakukan legenda musik rock Tanah Air, Ahmad Albar, Yoyo Moektio, dan gitaris legendaris, Eet Sjahranie.

Ketiga legenda rock tersebut ikut ambil bagian dalam konser classic rock bertajuk The Journey Of Laskar yang digelar di Space Cafe, Kemang, Jakarta.

Ahmad Albar serta Eet yang tidak lagi muda, begitu energik membawakan lagu-lagu lawas seperti Menjilat Matahari, serta lagu Kehidupan yang sampai detik ini masih familiar di telinga.

Ahmad Albar sempat mengaku tidak enak badan malam tadi.

"Tiba-tiba tidak enak badan, mungkin saya hanya dua lagu," kata Ahmad Albar dari atas panggung.

Namun kenyataannya, vokalis Laskar Band mampu 'memancing' Ahmad Albar, dan kembali ia pun menyanyikan beberapa lagu seperti Semut Hitam, Syair Kehidupan, dan tentu saja lagu yang membuat koor penonton Panggung Sandiwara.

 

Konser yang digelar dalam memperingati perjalanan Laskar Band ini juga mampu membawa atmosfer para penonton yang hadir kembali ke era classic rock. Dengan tata suara, lighting, dan panggung yang apik, membuat malam Jumat Jakarta berasa 'kembali' pada kejayaan Classic Rock.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini