Nania Bersyukur Tak Dipaksa Anak Cari Suami Lagi

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 06 Februari 2015 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 05 33 1102044 nania-bersyukur-tak-dipaksa-anak-cari-suami-lagi-PIP1fMkOD5.jpg Nania bersyukur tak dipaksa anak cari suami lagi (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Menjadi single parent ternyata tidak membuat Nania "Idol" merasa kesulitan. Finalis Indonesian Idol pertama itu justru merasa santai.

"Ya santai aja, aku juga pengin fokus ke nyanyi dan FIRE dulu, terus masih ada anak, masih pengin jadi ibu yang baik buat dia," kata Nania saat ditemui di kantor Redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Yang membuat Nania lebih santai karena anaknya tidak pernah meminta dirinya mencari pendamping baru. Nania sendiri mengaku pernah menjelaskan kepada anaknya bahwa selain menjadi ibu, bisa juga menjadi ayah.

"Ya pernah sih Nazara bilang, mami enggak mau punya daddy lagi ya aku cuma bisa jelasin, ya daddy kamu ya mami kamu, mami ini berasa jadi satu unit, ibarat paket komplit, tapi dia enggak pernah memaksakan kok untuk aku cari daddy lagi buat dia," tutupnya.

Sekadar diketahui, Nania sudah menjadi seorang single parent beberapa tahun yang lalu dan selama itu dia tidak pernah berhubungan kembali dengan mantan suaminya. (gie)

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini