nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Istri, Olivia Pramaisella Janji Batasi Kegiatan

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Minggu 01 Februari 2015 20:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 02 01 33 1100014 jadi-istri-olivia-pramaisella-janji-batasi-kegiatan-CehxADdZeC.jpg Olivia Pramaisella dan Baron Respati (Foto: Instagram)
JAKARTA - Padatnya kegiatan Olivia Pramaisella sebagai finalis Miss Indonesia 2014, tidak menghalangi Baron Respati untuk menikahinya meski sempat mendapat penolakan. Ia pun menyadari nama besar sang istri besar dari dunia entertaiment, sehingga ia akan tetap mendukungnya.
 
"Dari awal kenal memang dia (Olivia) publik figur, jadi saya akan tetap mendukung dia sebagai publik figur. Akan tetap men-support karirnya," kata Baron di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Kebebasan yang diberikan sang suami itu tidak membuat Olivia akan memfokuskan diri sebagai publik figur. Menyadari kini sebagai seorang istri, Olivia berjanji akan membatasi kegiatannya.
 
"Tentu sebagai seorang istri akan menjaga batasannya. Saya sendiri juga belum tahu ke depan akan bagaimana," sambut Olivia.
 
Perbedaan usia 12 tahun tidak membuat Baron untuk memperjuangkan cintanya kepada finalis finalis asal Belitung itu, bahkan menurutnya Olivia tampak dewasa di usiannya saat ini.
 
"Pertama kali ketemu beliau (Olivia) sudah menunjukkan kedewasannya. Walaupun terpaut (usia) jauh tapi sudah dewasa, smart dan memikirkan masa depan," kata Baron.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini