Tanpa Tangis, Maria Tinggalkan Panggung Indonesian Idol Junior

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 01 Februari 2015 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 01 205 1099976 tanpa-tangis-maria-tinggalkan-panggung-indonesian-idol-junior-FjcKoH3kCH.jpg Maria harus pulang dari panggung Indonesian Idol Junior (Foto: MNCTV)
JAKARTA - Lima besar Indonesian Idol Junior hadir dengan sesuatu yang istimewa di Babak Spektakuler Show 10 yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV.
 
Rian didapuk untuk berduet dengan Nowela menyanyikan lagu I Believe I Can Fly, sementara Vitara berduet dengan Husein menyanyikan lagu Muara Kasih Bunda, Maria berduet dengan Vidi Aldiano, sementara Jojo menyanyikan Laguku berpasangan dengan Dewi Perrsik, lalu Abby berduet dengan Mike Mohede dalam lagu Bunda.
 
Tak hanya berduet dengan para penyanyi professional dan sejumlah alumni Indonesian Idol, sebelumnya para Juniors juga bernyanyi secara duo dan grup. Duet Rian dan Jojo di awal acara hadir dengan lagu Darah Muda. Sementara seluruh finalis perempuan yakni Abby, Maria, dan Vitara bernyanyi secara trio dengan lagu Firework.
 
Penampilan para finalis yang memukau menuai pujian para juri yang terdiri dari Titi DJ, Regina, Daniel Mananta, Irvnat, dan Iyeth Bustami yang hadir kembali dengan komentar khasnya. Tak hanya itu, dibuka juga line telepon untuk fans Juniors yang ingin bertanya ataupun memberikan tantangan.
 
Kali ini, Maria menjadi finalis yang tersisih. Maria pun menunjukkan kebesaran hatinya yang luar biasa. Saat namanya disebut oleh host Arie Untung dan Bastian sebagai finalis yang mendapatkan polling terendah, sama sekali tak ada air mata mengalir dari gadis asal Medan itu.
 
Maria pun dengan mulus menyanyikan lagu Cinta Untuk Mama sebagai tanda perpisahan. Artinya empat finalis tersisa semakin dekat menuju Grand Final. Untuk itu Ikuti terus cerita lengkap tentang Indonesian Idol Junior melalui twitter dengan hashtag #IdolJR.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini