5 Kontestan Indonesian Idol Junior Duet Bareng Depe-Husein

Chaerunnisa, Jurnalis · Sabtu 31 Januari 2015 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 31 205 1099719 lima-kontestan-indonesian-idol-junior-duet-bareng-depe-husein-tSTpfXInY8.jpg Lima kontestan Indonesian Idol Junior duet bareng Depe-Husein (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Jojo, Abby, Rian, Maria dan Vitara akan berduet dengan Dewi Perssik (Depe) sampai Husein di babak lima besar Indonesian Idol Junior.

Kali ini, para junior akan ditantang untuk berduet dengan para artis yakni Depe, Vidi Aldiano, dan tiga senior mereka, alumni Indonesian Idol yaitu Mike Mohede, Nowella dan Husein.

Tentu saja, penampilan para junior akan dikomentari oleh lima juri yang terdiri dari Titi Dj, Iyeth Bustami, Regina, Daniel Mananta dan IrvNat.

Persaingan antara para kontestan Indonesian Idol Junior semakin panas. Untuk tetap bertahan sampai ke babak akhir yakni Grand Final, setiap Junior pun berlomba merebut dukungan pemirsa dengan menampilakan yang terbaik sesuai ciri khas masing-masing.

Ternyata masing masing dari mereka sudah punya ketertarikan terhadap jenis musik tertentu. Bahkan mereka juga mampu menjabarkan seperti apa karakter vokalnya.

Saksikan babak 5 Besar Indonesian Idol Junior yang dipandu Arie Untung langsung dari Studio 3 MNCTV, Sabtu 31 Januari 2015, pukul 18.00 WIB.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini