Taeyang "Big Bang" Hibur Ribuan Fans di Guangzhou

Christine Hermelina, Jurnalis · Jum'at 30 Januari 2015 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 29 205 1099111 taeyang-big-bang-hibur-ribuan-fans-di-guangzhou-coYdrDIzA1.jpg Taeyang "BIg Bang" sukses hibur fans di Guangzhou (Foto: Allkpop)
SEOUL – Taeyang "Big Bang" sukses menghibur sekira 3.000 fans-nya di Guangzhou, Tiongkok, pada 28 Januari 2015. Konser yang digelar di Gym No.2 tersebut merupakan rangkaian tur solo dunia pertama Taeyang bertajuk Rise.
 
Taeyang yang malam itu tampil seksi dengan kaos tanpa lengan berwarna hitam mulai "membakar" panggung dengan Body dari album penuh keduanya, yang kemudian dilanjutkan dengan Super Star.

Selanjutnya, Taeyang mencoba memainkan perasaan sentimental fans-nya dengan menyanyikan Move dan You’re My. Kala menyanyikan I Need a Girl, pria berbada atletis itu mengajak satu penggemar beruntung ke atas panggung.

Ia kemudian membawakan Good Boy, lagu hasil kolaborasinya dengan pentolan Big Bang, G-Dragon. Total malam itu Taeyang menyanyikan 20 lagu.

Perhentiannya di Tiongkok belum selesai sampai di Guangzhou. Selanjutnya, Taeyang akan menggelar konser di Beijing pada 31 Januari, yang kemudian akan berlanjut ke beberapa negara di Asia, seperti Malaysia, Singapura, Indonesia, Tahiland, dan Taiwan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini