nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trio Macan Sukses "Hipnotis" TKI Hong Kong

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 29 Januari 2015 02:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 01 28 205 1098636 trio-macan-sukses-hipnotis-tki-hong-kong-Kkzqcsn6nO.jpg Trio Macan di Hong Kong (Foto: ist)

JAKARTA - Trio Macan sukses menghibur penggemarnya di Hong Kong. Penonton yang sebagian besar Tenaga Kerja Indonesia (TKI) begitu antusias melihat penampilan Trio Macan.

Bahkan, para penggemar di Hong Kong unjuk kemampuan mereka berjoged dan bernyanyi menirukan sang idola. Aksi panggung Trio Macan di Southorn Stadium Wanchai benar-benar menghipnotis penonton.

Mereka ikut bernyanyi dan joged kala Trio Macan melantunkan lagu andalan mereka seperti Buka Sitik Joss, Iwak Peyek, Oplosan dan lain-lain.

"Penampilan Trio Macan di beberapa negara merupakan rencana yang sudah dipersiapkan cukup matang. Dipilihnya Trio Macan dalam tour Asia termasuk di Hongkong ini berdasarkan polling yang dilakukan menempatkan trio macan sebagai penyanyi yang ditunggu penampilannya oleh masyarakat Singapura, Malaysia dan Hong kong," ujar Syarifah dari Western Union selaku sponsor utama penyelenggaraan tour Asia saat ditemui di Jakarta.

Penampilan Trio Macan di Hong Kong merupakan bagian dari rangkaian Trio Macan Tour Asia. Sebelumnya, mereka sudah tampil di Singapura dan Malaysia November-Desember 2014. Setelah di Hongkong, Trio Macan akan kembali menyambangi kota-kota di Singapura dan Malaysia pada bulan Maret 2015.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini