Gagal Penuhi Tantangan Daniel, Baila Kandas di Babak 16 Besar

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 25 Januari 2015 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 25 205 1096928 gagal-penuhi-tantangan-daniel-baila-kandas-di-babak-16-besar-1dHWJOGrbH.jpg Gagal penuhi tantangan Daniel, Baila kandas di babak 16 besar

JAKARTA - Tahap demi tahap telah dilalui enam junior tersisa, yakni Jojo, Rian, Baila, Abby, Vitara, dan Maria. Mereka semakin matang menghadapi babak Spektakuler Show 9 yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV, Sabtu 24 Januari 2015 pukul 18.00 WIB.

Sayangnya, malam itu jadi malam terakhir untuk Baila di babak Spektakuler Show. Baila gagal memenuhi tantangan Kak Daniel. Lagu All About That Bass milik Meghan Trainor yang dibawakannya ternyata tidak mampu mengantarkan Junior satu ini untuk masuk ke babak lima besar Indonesian Idol Junior.

‎Malam itu memang para junior ditantang untuk mampu menyanyikan lagu pilihan juri. Bukan hanya lagu yang tidak diketahui sebelumnya, juri yang memberi tantangan pun tidak diketahui sebelumnya.

Maria sebagai peserta yang tampil pertama berhasil memenuhi tantangan dari Titi DJ untuk menyanyikan lagu Hanya Cinta Yang Bisa – Without You (mash up). Dilanjutkan dengan penampilan Vitara yang ditantang Iyeth Bustami membawakan lagu Engkau Laksana Bulan.

Tantangan dari IrvNat untuk menyanyikan lagu Andai Aku Bisa - Seperti Kau Minta (mash up) berhasil dibawakan oleh Rian sebagai penampil ketiga. Selanjutnya Abby sukses menjalani tantangan dari Regina untuk menyanyikan Let It Go.

‎Yang tidak kalah memikat, penampilan Jojo dalam lagu Aku Lelakimu tantangan dari Kak Daniel. Penampilan kontestan pun ditutup oleh Baila.

Cherrybelle sebagai bintang tamu turut memeriahkan suasana malam ini. Lagu Diam Diam Suka membuka Spektakuler Show 9 dengan apik. Sebagai penutup Cherrybelle dan Jojo mengajak pemirsa Pergi Ke Bulan.

Saksikan terus penayangan Indonesian Idol Junior dan dukung terus jagoan Anda dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 96288 atau melalui telefon ke nomor 0806-1- (dua digit nomor Junior). Ikuti pula cerita lengkap tentang Indonesian Idol Junior melalui twitter dengan hashtag #IdolJR.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini