nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Mantan Personel Westlife Jadi Penjual Kopi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 26 Januari 2015 04:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 01 24 33 1096729 heboh-mantan-personel-westlife-jadi-penjual-kopi-EyjCzGR3pY.jpg Mark jadi penjual kopi (Foto: ist)
LONDON - Sejak Westlife bubar, nama Mark Feehily sudah jarang terdengar di dunia musik. Ternyata, pria 34 tahun itu sedang sibuk dengan bisnisnya menjual crepes dan kopi.

Mark sendiri yang menyajikan makanan dan minuman kepada pembeli dari dalam mobil van. Meski menjadi penjual makanan dari acara ke acara festival, Mark tak sedikitpun merasa malu.

"Itu berjalan dengan baik. Kami mendapat banyak minat dan kami dipesan di beberapa festival musik," ungkap Mark seperti dikutip dari Mirror, Senin (26/1/2015).

Mark maklum banyak orang terkejut ketika mendapatinya berjualan sendiri. Namun, Mark tak mau ambil pusing. Toh, dia merasa nyaman dengan bisnis yang dirintisnya dari bawah.

"Orang terkejut dengan kenyataan bahwa aku di dalam mobil membuat crepes. Orang-orang mungkin akan berpikir, 'oh dia di Westlife beberapa tahun lalu dan sekarang dia membuat teh. Beberapa orang datang dan seperti, 'tunggu dulu, apa yang Anda lakukan di van'," katanya.

"Ini bisnisku dan aku menyukainya. Apa pun yang bisa aku terlibat di dalamnya, aku akan terlibat 110%," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini