Istri Bersyukur Ari "Padi" Direhabilitasi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 24 Januari 2015 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 24 33 1096673 istri-bersyukur-ari-padi-direhabilitasi-oEgPjSJ7dk.jpg Istri Bersyukur Ari "Padi" Direhabilitasi (Foto: ist)
JAKARTA - Tari, istri Ari "Padi" berterimakasih kepada kepolisian atas rehabilitasi suaminya. Permohonan rehabilitasi tak dipersulit oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan.

"Atas nama keluarga besar semua mengucapkan terima kasih untuk bapak (AKBP Hando Wibowo, Kasat Narkoba Polres Jaksel), karena permohonan kami supaya Mas Ari bisa rehab bisa terkabul. Terima kasih pada ibu dokter, assement dan semua pihak-pihak," kata Tari di Polres Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Tari juga meminta maaf kepada para pihak yang telah dirugikan atas penangkapan suaminya. Kini, dia berdoa, proses rehabilitasi yang dijalani Ari bisa mengubah suaminya bahkan lepas dari jerat narkoba.

"Saya juga mau memohon maaf pada Sobat Padi semuanya, teman-teman Padi, karena kejadian ini kami mohon maaf. Proses hukum tetap berjalan. Mas Ari tetap semangat untuk menjalani semuanya. Dan Kami mohon doanya semuanya berjalan lancar," tutup Tari.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini