Ari "Padi" Direhabilitasi Bareng Fariz RM

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 24 Januari 2015 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 24 33 1096560 ari-padi-direhabilitasi-bareng-fariz-rm-llRjISHCUY.jpg Ari "Padi" Direhabilitasi Bareng Fariz RM (Foto: ist)
JAKARTA - Setelah diperiksa Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan, musisi yang juga gitaris grup band Padi, Ari akhirnya direhabilitasi. Proses rehabilitasi tak akan menghambat proses pemeriksaan yang dilakukan kepolisian kepada Ari.

"Berdasarkan assessment tim terpadu dari tim medical, psikiatri, dokter umum kemudian tim terpadu dari penegakan hukum untuk Mas Ari. Tersangka Mas Ari direkomendasikan berdasarkan pertimbangan medis dan psikiatri untuk dilakukan rehabilitasi," kata AKBP Hando Wibowo, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Meski diizinkan rehablitasi, lanjut Hando, Ari tetap akan diperiksa hingga berkas selesai dan masuk persidangan.Ari pun tetap menjalani masa tahanan di Panti Rehabilitasi Natura, Lebak Bulus, tempat di mana Fariz RM juga direhabilitasi..

"Rehabilitasi ini kita lakukan tanpa menghapus masa tahanan jadi masa tahanan akan tetap berjalan namun jenis penahanannya kita alihkan. Ruangan khusus dalam rangka rehabilitasi tidak menghapuskan masa tahanan. Ketika berkas nanti dinyatakan lengkap oleh jaksa penuntut hukum ‚Äékami dari penyidik akan menjemput yang bersangkutan," tegas Hando.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini