Nominee Dahsyatnya Awards, Husein Ogah Nazar

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 23 Januari 2015 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 23 205 1096112 nominee-dahsyatnya-awards-husein-ogah-nazar-4XXIGB03DN.jpg Nominee Dahsyatnya Awards, Husein ogah nazar (Foto: Feri)
JAKARTA – Husein Alatas masuk sebagai salah satu nominee Dahsyatnya Awards 2015 dalam kategori pendatang baru terbaik. Namun, Husein tidak ingin nazar jika kelak menang.

Sebagai musisi dengan jumlah fans yang banyak, Husein mendapatkan banyak dukungan. Padahal, Husein mengaku tidak mengerahkan fanbase untuk mendukungnya. Namun, itu dilakukan sebagai inisiatif penggemarnya.

"Gue enggak kerahin mereka (Husein Fanz), mereka pasti dukung. Mereka banyak nanya untuk support gimana," ujar Husein di Studio 1 RCTI, Jakarta, Jumat (23/1/2015).

Vokalis band metal ini mengaku senang masuk dalam jajaran nominator. Namun, Husein tidak nazar apabila keluar sebagai pemenang.

"Gue enggak suka nazar. Ya kalau menang, mungkin itu akan jadi motivasi besar untuk memberi lebih dan lebih, jangan cepat puas. Gue juga enggak cepat puas," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini