Ada Kejutan untuk Olga Syahputra di Dahsyatnya Awards 2015

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 23 Januari 2015 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 23 205 1096106 ada-kejutan-untuk-olga-syahputra-di-dahsyatnya-award-2015-zXvseY6dO2.jpg Ada kejutan untuk Olga Syahputra di Dahsyatnya Awards 2015 (Foto: FB)

JAKARTA - Sebagai wujud apresiasi insan musik Tanah Air, Dahsyat siap menggelar Dahsyatnya Award 2015. Di ajang ini, Dahsyat akan memberikan penghargaan untuk 18 kategori. Salah satunya, kejutan untuk Olga Syahputra.

Menurut Untung Pranoto, Managing Production RCTI, akan ada kejutan untuk keluarga Dahsyat yang sedang berjuang melawan sakit.

"Kita akan memberikan kejutan untuk sahabat kita yang lagi berjuang melawan sakitnya, Olga Syahputra," ungkap Untung Pranoto saat dihubungi Okezone melalu sambungan telefon, Jumat (23/1/2015).

Kata Untung, Olga Syahputra bukan hanya sebatas teman atau sahabat, tapi sudah menjadi bagian besar dari keluarga Dahsyat RCTI .

"Ya waktu preskon sih keluarganya memang enggak datang, tapi kita mau kasih reminder perjalanan Olga dari dia nge-host sampai sekarang dia berjuang melawan penyakitnya. Karena kalau masukin dia ke nominee saya bingung, karena dia benar-benar sudah jadi bagian besar dari kami, keluarga Dahsyat RCTI," tandasnya.

Sekadar diketahui, sejumlah artis seperti, Syahrini, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Repvblik, Geisha, Anang-Ashanti, Aurel-Rassya, JKT48, Zaskia Gotik, Virzha, Citra Scholastika, Fatin Shidqia, Indah Nevertari, Kids From the Star, dan lain-lain siap meramaikan acara yang digelar Jumat (23/1/2015) dan disiarkan di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Acara ini dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur, Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata, Syahnaz Sadiqah, dan Lolita Agustine.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini