Narkoba Milik Fariz RM & Ari "Padi" Satu Bandar?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 22 Januari 2015 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 22 33 1095909 narkoba-milik-fariz-rm-ari-padi-satu-bandar-67wkqZkxdk.jpg Narkoba Milik Fariz RM & Ari "Padi" Satu Bandar? (Foto: Alan)
JAKARTA - Penangkapan Fariz RM dan Ari "Padi" tak berselang lama. Muncul dugaan barang haram, sabu yang dimiliki Fariz RM dan Ari "Padi" dari sumber yang sama.

Pasalnya, kedua musisi itu ditangkap berdasarkan pengembangan polisi setelah menangkap sang pengedar. Sohimin, pengedar sabu kepada Ari ditangkap sehari sebelumnya.

Begitupula dengan Fariz RM. Sang pengedar ditangkap satu hari sebelum Fariz menikmati sabu dan ganja di ruang tengah kediamannya sambil bermain gitar.

Kasat Narkoba Polres Jaksel, AKBP Hando Wibowo akan mendalami kasus narkoba yang melibatkan para artis dan musisi dan mencari sumber barang haram tersebut.

"Masih kita dalami. Untuk sementara ini ada kemiripan," kata Hando di ruang kerjanya, Kamis (22/1/2015).

Sekadar diketahui gitaris Padi, Ari Tri Sosianto ditangkap pada Kamis 22 Januari pada pukul 03.00 WIB. Saat ditangkap, Ari sedang asik bermain musik seorang diri di studio miliknya di lantai 2 Blok L1, di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan menyita satu paket sabu, sisa bekas hisap, satu paket bong, alumunium foil, korek api, dan uang sebesar Rp1,6 juta sebagai alat bukti.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini