nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Nikah, George Clooney & Amal Alamudin Cerai?

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 23 Januari 2015 00:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 22 33 1095869 baru-nikah-george-clooney-amal-alamudin-cerai-9g54ooYNDL.jpg Baru nikah, George Clooney & Amal Alamudin cerai? (Foto: Nydailynews)
LOS ANGELES - Pernikahan George Clooney, dan Amal Alamudin dikabarkan tidak harmonis. Majalah InTouch menulis pasangan yang baru menikah beberapa bulan ini akan bercerai.
 
InTouch menyebutkan, bahwa perceraian George, dan Amal menjadi perpisahan termahal di Hollywood. Pasalnya, mereka akan mendapat pembagian harta yang nilainya mencapai USD200 juta atau Rp2 miliar.
 

Pernikahan keduanya dilandasi cemburu dan pertengkaran. Amal mulai bersikap arogan, dan terbius dengan popularitas sejak menikahi George. Sikap Amal juga dianggap menghina beberapa teman sang aktor.

"Amal menghina Hollywood, dan beberapa sahabat George, dia mulai bertingkah seperti diva, dan juga pertengkaran untuk membangun sebuah keluarga, membuat teman yakin ada yang salah dengan pasangan ini. Aku pikir mereka akan bercerai. Tidak mungkin berjalan lama. Ini akan menjadi pengeluaran yang besar untuk George," ungkap sumber.

George disebut malu dengan sikap Amal ketika menghadiri Golden Globes. Wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu menghina penampilan beberapa selebriti Hollywood.

"Dia (George) berusaha keras akur. Tapi di belakang panggung, mereka bertengkar. Amal sangat bossy, dan arogan. Dia tidak begitu menyenangkan. Amal percaya dia adalah wanita paling terkenal di dunia, dan bertingkah seperti anggota kerajaan kemana pun dia pergi.

Pertengkaran keduanya juga terjadi karena Amal tiba-tiba membatalkan niat untuk memiliki anak, karena menikmati popularitas sebagai istri aktor terkenal. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.

"Tapi sepertinya Amal berubah pikiran sekarang. Dia fokus pada karier, memiliki anak akan menghancurkan segalanya. Dia menikmati popularitasnya, dan ingin menunggu (punya anak), dan hal tersebut menimbulkan pertengkaran karena George ingin memiliki anak sekarang. Itulah alasan mereka cepat menikah," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini