Pendiam, Piyu Kaget Ari Tertangkap karena Narkoba

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 22 Januari 2015 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 22 33 1095846 pendiam-piyu-kaget-ari-tertangkap-karena-narkoba-Aod5GWWtcw.jpg Pendiam, Piyu kaget Ari tertangkap karena narkoba (Foto: Feri)

JAKARTA - Piyu kaget saat mengetahui sahabatnya di grup band Padi, Ari, tertangkap karena narkoba. Piyu tidak tahu Ari memakai narkoba, karena Ari selama ini sosok yang tertutup.

"Sepertinya begitu (tertutup). Saya juga tidak tahu karena Padi sendiri kan sedang vakum," kata Piyu saat dihubungi lewat sambungan telefon, Kamis (22/1/2015).

Saat masih bersama-sama dalam grup band, Piyu juga tak mengetahui tentang tabiat kawannya. Setelah pulang kerja, masing-masing personil hidup sendiri. 

Kalau memang menjadi pengguna narkoba, Piyu tak pernah melihat langsung. Ari tidak pernah nekat menujukkan dirinya pemakai di depan teman-teman Padi.

"Ada sesuatu yang kita enggak bisa lihat kalau sudah enggak bekerja. Sejauh ini ketika bertemu enggak pernah dia tertangkap mata make, itu enggak. Ketika dia main sama teman-teman lain saya juga tidak tahu," tutup Piyu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini