Image

Dua Dekade Berkarya, Reza Artamevia Kolaborasi Bareng Anak

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 22 Januari 2015, 12:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 01 22 205 1095583 dua-dekade-berkarya-reza-artamevia-kolaborasi-bareng-anak-RnRQqOaecA.jpg Dua dekade berkarya, Reza Artamevia kolaborasi bareng anak (Foto: Okezone)
JAKARTA – Sebagai bentuk eksistensi 20 tahun atau dua dekade berkarya, Reza Artamevia siap meluncurkan karyanya berupa album. Namun, dia akan berkolaborasi dengan kedua putrinya, Zahwa dan Alia.
 
"Sebenarnya anakku, Zahwa, itu enggak mau terjun di dunia nyanyi, enggak kayak Alia yang sudah terjun duluan. Tapi karena Zahwa sudah janji kalau mau nyanyi di album terbaru aku, ya sudah akhirnya ada beberapa lagu khusus kita bertiga yang nyanyi," kata Reza saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.
 
Untuk tema dan genre yang akan mengisi albumnya kelak, Reza masih mengusung tema pop. Namun, ada beberapa musik spesial yang akan dimasukkan dalam lagu di albumnya itu.
 
"Ya kan kalian tahu sendiri Reza dari dulu seperti apa, jadi sudah bisa ketebaklah. Aku sendiri juga orangnya memang suka mengotak-atik genre musik yang aku bawakan," ungkapnya.
 
Namun, Reza masih belum bisa membocorkan rencana peluncuran albumnya nanti. Reza berharap, peluncurannya akan tetap dilakukan pada tahun ini.
 
"Aku enggak tahu bulan apa rilisnya, tapi memang lagi dalam tahap produce, dan aku berharap sih tahun ini keluar di pasaran, semoga," tutup dia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini