Raffi Nilai Dahsyat Bisa Sulap Seseorang Jadi "Sesuatu"

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 16 Januari 2015 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 16 205 1093300 raffi-nilai-dahsyat-bisa-sulap-seseorang-jadi-sesuatu-J8E1ITRsQO.jpg Raffi Ahmad dengan piala Dahsyatnya Awards (Foto: Okezone)
JAKARTA – Acara musik Dahsyat di RCTI bisa dibilang menjadi acara paling eksis beberapa tahun terakhir. Bahkan, Dahsyat mampu "menyulap" seorang yang biasa-biasa saja menjadi bintang.
 
"Dahsyat itu bisa bikin orang yang bukan siapa-siapa bisa jadi siapa-siapa, contohnya Billy," kata Raffi Ahmad yang namanya besar sejak menjadi host Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/1/2015).
 
Raffi lantas menceritakan bagaimana Billy Syahputra yang sebelumnya hanya sebagai driver dan membantu sang kakak, Olga Syahputra, kini sudah menjadi artis Tanah Air.
 
"Billy yang tadinya nyupirin Olga sekarang sudah jadi sesuatu, terus juga Merry, siapa sangka seorang asisten make up sekarang jadi bintang," ujar Raffi Ahmad.
 
Tidak lama lagi, Dahsyat akan menggelar Dahsyatnya Awards yang diselenggarakan pada 23 Januari 2015 mendatang di Istora Senayan, Jakarta, dan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini