Ahmad Dhani Tak Ciptakan Lagi Lagu Dewi Dewi

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 16 Januari 2015 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 16 205 1093290 ahmad-dhani-tak-ciptakan-lagi-lagu-dewi-dewi-O4ATgB2aGz.jpg Grup Dewi Dewi (Foto: Edi Hardian/ Okezone)
JAKARTA – Grup vokal Dewi Dewi dengan formasi baru siap menunjukkan kemampuan bermusik mereka. Bahkan, grup vokal yang diperkuat oleh Beby Niken, Nurul Fadhillah, dan Pratami mampu menciptakan lagu sendiri.
 
Sehingga, tidak melulu menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang merupakan pentolan dari management yang menaunginya, Republik CInta Manajeman (RCM).
 
"Enggak juga sih (lagu ciptaan Dhani), ada beberapa lagu ciptaan aku," ungkap salah satu personel Dewi Dewi, Beby Niken saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Jumat (16/1/2015).
 
Berbeda dengan Dewi Dewi formasi lama yang mengandalkan Ahmad Dhani menciptakan lagu, formasi saat ini memilih menciptakan lagu mereka sendiri.
 
"Maksudnya kita saling sharing. Berhubung kemarin lagu ide pure dari aku, itu ciptaan aku sendiri. Dibantu sama anak-anak yang lain. Mungkin ke depannya ada kerjasama, mungkin aku yang bikin lirik, yang lain bikin nada-nadanya," kata Beby.
 
"Kita bakal garap beberapa single untuk tahun ini, mudah-mudahan kelar juga. Dan juga ada video klipnya, terus akan jadi album juga," tandas Nurul.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini