Saint Loco Pastikan OST Dibalik 98 Tak Ada Unsur Politik

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 15 Januari 2015 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 15 205 1092618 saint-loco-pastikan-ost-dibalik-98-tak-ada-unsur-politik-0vrvz5i5FE.jpg Saint Loco pastikan OST Dibalik 98 tak ada unsur politik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band rap rock Saint Loco didapuk menyanyikan soundtrack film Dibalik 98 dengan lagu berjudul Dibalik Pintu Istana. Namun, Saint Loco memastikan tidak ada unsur politik dalam OST tersebut.

Meski lagu dan film tersebut terdengar bernuansa politik, band ini menegaskan, pesan lagu yang disampaikan jauh dari pesan-pesan politik.

"Lagu ini tentang latar belakang filmnya, ini kan sebenarnya film drama, cuma latar belakangnya tragedi 98, ceritanya kisah yang terjadi di tahun 98 itu. Poin-poinnya tentang drama, kekeluargaan," ujar Barry, sang vokalis, saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Bahkan, rapper yang pernah tersiram air keras mengungkapkan makna lagu Di Balik Pintu Istana sebagai sarana mempersatukan bangsa.

"Indonesia kan Bhinneka tunggal Ika, kita harus ingat, kebersamaan itu adalah kekuatan Indonesia, rasa sadar persaudaraan lebih tinggi lagi di lagu ini," ungkap Barry.

"Original soundtrack ini kita mau mengedepankan pesan keluarga, enggak ada pesan politiknya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini