Share

Jono "GBS" Ceraikan Istri karena Wanita Lain?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 12 Januari 2015 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 12 33 1091058 jono-gbs-ceraikan-istri-karena-wanita-lain-Qf9KodFafh.jpg Jono GBS (Foto: Arif/Okezone)
JAKARTA - Secara mengejutkan Jonathan Amstrong (Jono), basis dari Gugun Blues Shelter telah menceraikan istrinya, Fauziah. Lantas apa alasan Jono menceraikan Fauziah yang telah menemani dirinya sejak 2001 lalu.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dalih Effendy, jika ada kecemburuan dari Fauziah ketika melihat Jono dengan wanita lain. Namun, alasan tersebut tak terungkap karena Fauziah tak pernah sekalipun menghadiri sidang.

"Kalau alasan keretakan rumah tangga, istrinya enggak datang, jadi enggak tahu. Istrinya nuduh Jono. Kata Jono, istrinya marah-marah, faktor cemburu, tapi enggak diungkap dengan siapa orang ketiganya," kata Dalih di ruang kerjanya, Senin (12/1/2014).

Sementara itu, menurut keterangan saksi yang dihadirkan Jono, dua orang kerabatnya, menjelaskan jika rumah tangga Jono dan Fauziah sudah renggang sejak tiga tahun yang lalu.

"Karena Fauziah tak hadir, jadi yang diakui saksi itulah yang membuktikan rumah tangga tak harmonis. Secara hukum, menjelaskan perceraian terjadi karena Pasal 166 ayat F Kompilasi Hukum Islam, karena pertengkaran terus menerus," lanjut Dalih.

Sekadar diketahui, pertengahan tahun 2014, rumah tangga Jono dan Fauziah pernah renggang. Fauziah naik pitam saat mengetahui suaminya bermersraan dengan wanita lain. Namun, saat itu Jono membantah mempunyai Wanita Idaman Lain (WIL).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini