Dibilang Modal Tampang, Aliando Makin Ketus

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 13 Januari 2015 04:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 12 205 1091339 dibilang-modal-tampang-aliando-makin-ketus-NO0Vq2XIEN.jpg Dibilang Modal Tampang, Aliando Makin Ketus (Foto: Alan)

JAKARTA - Aliando jengah dengan komentar negatif dirinya. Ada yang bilang jika dirinya hanya bermodalkan tampang. Ia pun menanggapi cibiran itu dengan ketus.

"Ada yang bilang menang tampang doang, emang kenapa tampang gue. Kalau bahas-bahas tampang ya lihat dulu," kata Aliando saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan.

Aliando akan membuat mini konser dirinya yang bertajuk "The World of Aliando". Konser yang dihelat pada 18 Januari 2015, di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan itu sengaja ditujukan untuk para fans yang ingin bertemunya secara langsung.

Konser itu juga menjawab keraguan haters, di mana belum ada album yang dirilis, tetapi Aliando sudah nekat menggelar konser mini.

"Ada yang komen lagu "lagu lu saja gue enggak tahu satu pun, sudah bikin konser saja', makanya tuk yang datang fans. Bukan fans ya sudah enggak usah," katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini