Jawab Cibiran Haters, Aliando Gelar Konser

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 12 Januari 2015 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 12 205 1091335 jawab-cibiran-haters-aliando-gelar-konser-GDVWWPAPEM.jpg Jawab Cibiran Haters, Aliando Gelar Konser (Foto: Alan)
JAKARTA - Bukan hanya pintar berakting, Aliando juga bisa menyanyi. Bakat dan talenta itu telah ia dalam sejak berusia 13 tahun. Kini, menunjukan keseriusan itu, Aliando menyiapkan konser mini yang bertajuk "The World of Aliando".
 
 
"Ini bentuknya mini konser, seperti showcase. Bisa ketemu dan seru-seruan bareng fans, nongkrong bareng. Enggak wah gitu, biar kita dekat. Banyak kejutan untuk para fans," kata Ali saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (12/1/2014).
 
 
Di konser mini ini, aktor yang terkenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu akan menyanyikan 12 lagu di mana 3 lagu di antaranya lagu ciptaannya sendiri.
 
 
Konser yang diselengarakan pada 18 Januari 2015 di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan itu juga menjawab pertanyaan para haters yang meragukan kemahiran bernyanyi.
 
 
"Kalau aji mumpung enggak bisa nyanyi terus nyanyi. Bisa dilihat nanti," tegasnya.

Aliando akan tampil bersama grup band miliknya yang bernama Aliandonesia Band. Untuk tiket akan terbagi menjadi tiga kelas. Kelas VVIP dijual dengan harga Rp500 ribu sekaligus mendapatkan fasilitas makan malam dan foto bareng. Kelas VIP Rp300 ribu dan kelas reguler Rp150 ribu.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini