Dua Jagoan Pasha "Ungu" di Indonesian Idol Junior

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 11 Januari 2015 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 11 205 1090723 dua-jagoan-pasha-ungu-di-indonesian-idol-junior-P8dI6bIBR0.jpg Ungu (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Band Ungu tampil di malam Spekta 7 Indonesian Idol Junior sebagai bintang tamu. Pasha, pentolan band Ungu mempunyai dua jagoan di ajang yang pertama kali hadir di Indonesia itu.

Untuk kontestan laki-laki, Pasha memnjagokan Jojo. Sedangkan untuk kontestan perempuan, Baila terpilih mengalahkan Vitara, Abby, Tere dan Maria.

"Semuanya bagus, tetapi kalau boleh milih saya memilih Jojo dan Baila," kata Pasha di Studio 3 MNC TV, Jakarta Timur, Sabtu (11/1/2014).

Pasha bukan tanpa alasan memilih dua kontestan tersebut. Baginya, Baila dan Jojo adalah dua kontestan yang memiliki semangat dan mental pemenang.

Dua hal itu lah yang harus diperhatikan oleh kontestan lain. Sebab, di usia mereka yang masih belia, semangat dan mental adalah dua hal terpenting.

"Saya lihat di televisi, Baila dan Jojo seperti kata dewan juri masih banyak kekurangan, tetapi itu normatif. Tetapi saya melihat semangat dan mental. Jadi mental dulu, misalnya bagus tetapi di atas panggung gemetar maka kurang maksimal," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini