Toper Siap Buktikan Tetap Eksis Usai Indonesian Idol Junior

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 11 Januari 2015 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 11 205 1090710 toper-siap-buktikan-tetap-eksis-usai-indonesian-idol-junior-NXxo2vIifJ.jpg Toper (Foto: ist)

JAKARTA - Toper harus rela dan ikhlas tereliminasi dari Indonesian Idol Junior di malam Spekta 7. Meski begitu, tetap saja raut wajah sedih tak bisa ditutupi. Matanya merah dan suara yang terbata-bata sangat menunjukan suasana hati Toper.

"Yang buat aku sedih, aku harus terhenti di sini karena berpisah dari teman-teman. Tapi aku akan tetap berjuang," ungkap Toper kepada Okezone, di Studio 3 MNC TV, Jakarta Timur.

Tereliminasi di malam Spekta 7, Toper akan membuktikan kepada penonton dan juri bahwa dirinya layak dan bisa sukses di luar ajang ini.

"Rencana ke depan itu aku belum tahu. Aku masih ngeblank. Pastinya ke depan aku aku akan buktiin bahwa aku layak," katanya dengan optimis.

Toper kalah bersaing dengan Abby yang sama-sama masuk dua posisi terendah. Keempat dewan juri pun sepakat belum menggunakan hak veto untuk menyelamatkan Toper dari jurang eliminasi. Padahal, penampilan Toper saat membawakan lagu Tercipta Untukku cukup maksimal.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini