Air Mata Toper Jatuh Dieliminasi dari Indonesian Idol Junior

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 11 Januari 2015 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 11 205 1090675 air-mata-toper-jatuh-dieliminasi-dari-indonesian-idol-junior-dQFAOUd44Z.jpg Air Mata Toper Jatuh Dieliminasi dari Indonesian Idol Junior (Foto: Feri)

JAKARTA - Setelah tampil di depan penonton dan para juri, tiba saatnya kedelapan kontestan Indonesian Idol Junior menunggu hasil poling dalam babak result.

Artinya satu dari Rian, Vitara, Baila, Abby, Jojo, Toper, Tere dan Maria harus kembali pulang ke rumah dan melupakan mimpinya menjuarai ajang untuk pertama kalinya.

Arie Untung meminta para juri untuk menilai siapa kontestan yang paling maksimal pada malam Spekta 7. Tak cuma pujian, Arie Untung meminta agar juri memberikan reward kepada kontestan yang maksimal malam ini.

Titi DJ, Irvanat, Regina dan Daniel Mananta berembuk memilih kontestan terbaik. Sementara itu, kedelapan kontestan saling berpegangan tangan untuk menunggu hasil para juri.

Daniel Mananta, memberikan reward bahwa kontestan terbaik akan berkolaborasi dengan bintang tamu minggu depan jika lolos malam ini. Hasil pun tiba, Rian menjadi kontestan terbaik malam ini. Rian pun berpeluang dengan Fatin Shidqia minggu depan.

Setelah kontestan terbaik, maka tiba saatnya kontestan yang mendapatkan poling terendah malam ini. Arie Untung menyebut nama Abby dan Toper. Artinya dua kontestan berada dipoling terendah. Sementara Rian, Vitara, Baila, Jojo, Tere dan Maria secara otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Abby dan Toper saling berpegangan tangan untuk menunggu hasil dari Arie Untung. Kabar mengejutkan untuk semua. Toper yang membawakan lagu Tercipta Untukku dari Ungu harus mendapatkan poling terendah. Toper pun harus pulang, karena juri belum mau menggunakan hak veto.

Regina, Titi DJ, dan Irvanat berdiri memberikan standing ovation kepada Toper untuk terakhir kalinya. Kesedihan Toper tak bisa dibendung kala melihat VT perjalanan dirinya dari babak audisi hingga ke panggung spekta. Air mata Toper pun bercucuran. Suaranya pun terbata-bata saat harus membawakan lagu untuk terakhir kalinya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini