Tak Mau Berpisah, Mulan Jameela Tolak Lagu Dhani

Go Spot, Jurnalis · Jum'at 09 Januari 2015 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 09 205 1090118 tak-mau-berpisah-mulan-jameela-tolak-lagu-dhani-jduHvs7CXV.jpg Tak mau berpisah, Mulan Jameela tolak lagu Dhani (Foto: Okezone)
JAKARTA - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) berhasil mendapatkan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang berjudul Dulu. Lagu tersebut awalnya sempat ditawarkan Dhani kepada Mulan Jameela.
 
Namun saat ditawarkan, Mulan justru menolak menyanyikan lagu tersebut. Menurut Dhani penolakan itu karena Mulan tak ingin memiliki nasib seperti cerita lagu tersebut.
 
"Ya karena IDP mujur aja. Kebetulan saya ada lagu buat siapa ya? Jujur sih sudah saya tawarin ke Mulan ya, tapi Mulan-nya enggak mau, karena dia takut mengalami hal itu," kata Dhani seperti dikutip Go Spot, RCTI.
 
Diakui Dhani, lagu tersebut menceritakan tentang seorang perempuan yang berpisah dengan kekasihnya, dan tidak mendapatkan kembali kekasih yang lebih baik lagi.
 
"Perempuan yang berpisah dengan kekasihnya, yang susah untuk mendapatkannya kembali," kata Dhani.
 
"Jadi orang yang sakit hati banget gitu, enggak menyangka kalau perpisahan terjadi, enggak pernah terbayang," timpal IDP.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini