nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Joon Bantah Dua Tahun Pacari Teman Sekelas

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 09 Januari 2015 05:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 01 08 33 1089689 lee-joon-bantah-dua-tahun-pacari-teman-sekelas-qCbaBQK27l.jpg Lee Joon bantah dua tahun pacari teman sekelas (Foto: Soompi)
SEOUL - Lee Joon dikabarkan sedang menjalin hubungan selama dua tahun dengan teman sekelasnya sejak akhir 2013. Mantan personel MBLAQ ini sengaja merahasiakan hubungan mereka agar sang kekasih bisa hidup tenang.
 

Lee Joon bahkan tidak memberitahu personel MBLAQ yang lain saat mereka masih menjalani promosi. Namun, mereka sudah menduga bintang Gap-dong tersebut diam-diam memiliki kekasih.

"Lee Joon berkencan dengan teman wanitanya, tapi berhati-hati karena identitas kekasihnya bisa saja terbongkar," tulis salah satu media Korea Selatan.

Agensi baru Lee Joon, PrainTPC langsung membantah kabar tersebut. Mereka menegaskan sang idol tidak menjalin hubungan asmara dengan teman sekolah. Pasalnya, dia memiliki banyak teman wanita.

"Karena Lee Joon mengambil jurusan menari di sekolah seni, dia punya banyak teman lawan jenis. Mereka semua teman dekat, dan tidak punya hubungan asmara. Lee Joon tidak berpikir kencan adalah hal memalukan. Jika dia bertemu seseorang di masa depan, kami akan memberitahu kalian lebih dulu, daripada orang lain. Dia adalah pria yang ingin fokus pada pekerjaan daripada berkencan untuk saat ini," bantah agensi Lee Jon, seperti dilansir Allkpop.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini