nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Kumpul Kebo, Benji Madden Nikahi Cameron Diaz

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 09 Januari 2015 00:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 01 08 33 1089667 ogah-kumpul-kebo-benji-madden-nikahi-cameron-diaz-qzKxoEDvVX.jpg Ogah kumpul kebo, Benji Madden nikahi Cameron Diaz (Foto: People)
LOS ANGELES - Cameron Diaz banyak berubah sejak berkencan dengan Benji Madden. Dia sempat mengaku tidak ingin terikat komitmen. Namun, Cameron akhirnya luluh, dan bersedia menikah pada 5 Januari.
 

Keduanya sepakat menikah karena Benji ingin meresmikan hubungan sebelum membangun sebuah keluarga. Aktris berusia 42 tahun itu tidak mau menuruti keinginan Cameron yang ingin memiliki anak di luar nikah.

"Dia (Cameron) berkata pada Benji bahwa dirinya benar-benar ingin memiliki anak. Dan dia (Benji) berkata, 'Menikahlah denganku.' Dia berpikir kuno. Pernikahan hal penting baginya," ungkap sumber.

Cameron sempat mengutarakan keinginannya memiliki anak sejak tahun lalu. Dia bahkan berniat mengadopsi anak agar tidak terikat komitmen dengan seorang pria.

"Jika aku ingin anak, aku akan memilikinya. Aku tidak bisa melihat masa depan, tapi satu hal yang pasti aku tidak egois. Aku punya banyak anak-anak dalam hidupku. Aku bisa punya anak dalam sekejap jika aku mau," kata Cameron saat itu. Demikian seperti dilansir Contactmusic.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini