Proses Kasus Narkoba Raffi Ahmad Masih Berjalan

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 08 Januari 2015 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 08 33 1089458 proses-kasus-narkoba-raffi-ahmad-masih-berjalan-mIr40anT8z.jpg Proses kasus narkoba Raffi Ahmad masih berjalan (Foto: Okezone)
JAKARTA – Kasus narkoba yang melibatkan Raffi Ahmad hingga kini masih terus berjalan. Hal itu seperti disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Anang Iskandar.
 
Ia menjelaskan, penyidik BNN akan terus menuntut persidangan kasus Raffi Ahmad bisa segera digelar agar diketahui proses hukumnya.
 
"Penyidik BNN tetap menuntut kasus Raffi bisa dipersidangkan supaya jelas. Soal apa pun hukumannya, tidak masalah," kata Anang di Gedung MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Anang menegaskan kasus tersebut masih tetap berjalan. Namun dalam perjalanannya, pihak kejaksaan tidak mau menerima berkas pemeriksaan Raffi Ahmad.
 
"Masih dalam perjalanan, itu enggak berhenti. Jaksanya enggak mau terima (berkas) saja itu. Kalau terima, pasti sudah akan sidang," jelasnya.
 
Sebagaimana diketahui, Raffi ditangkap polisi di kediamannya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 27 Januari 2013, sekira pukul 06.00 WIB.
 
BNN menemukan 14 butir metilon dan dua linting ganja di dalam rumah Raffi. Setelah kejadian itu, Raffi langsung menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.
 
Kasus narkoba yang menyeret kakak Syahnaz Sidiqah itu pun sempat mati suri karena belum ada perkembangan signifikan. Apalagi, narkoba yang dikonsumsi Raffi tergolong jenis baru, yang belum diatur dalam perundang-undangan Indonesia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini