Andi Tabah Tereliminasi Indonesian Idol Junior

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 04 Januari 2015 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 04 205 1087563 andi-tabah-tereliminasi-indonesian-idol-junior-gk7P2lhdAS.jpg Andi tabah tereliminasi Indonesian Idol Junior (Foto: Okezone)
JAKARTA - Ajang Indonesian Idol Junior kembali harus memulangkan salah satu kontestan terbaiknya. Kali ini, Andi mendapatkan vote terendah dari masyarakat sehingga harus tereliminasi.
 
Menjadi penampil pembuka, rupanya menjadi beban bagi Andi. Menyanyikan lagu Kotak bertajuk Terbang, Andi mendapatkan kritikan dari para dewan juri.
 
Benar saja, kritik dari dewan juri dan penampilan buruk Andi mempengaruhi peralihan vote Andi.
 
Pada saat-saat pengumuman, nama Andi dan Tere masuk dalam bottom two, yang artinya Toper, Bayla, Vita, Maria, Rian, Abby, dan Jojo berada pada posisi aman dan dapat melanjutkan kiprahnya di Indonesian Idol Junior.
 
Akhirnya, saat pengumuman, Arie Untung menyebut nama Andi yang tidak aman.
 
"Indonesia memilih, Tere, kamu harus berbesar hati, untuk berpisah, dengan Andi, karena Andi tidak aman, sayang sekali Andi harus pulang malam ini," kata Arie Untung di studio 3 MNCTV, Jakarta, Sabtu 3 Januari 2015 malam.
 
Meskipun begitu, Andi tidak menunjukkan kesedihan yang berlebih. Bahkan, raut wajahnya terlihat ketegaran menerima kekalahannya malam itu.
 
Andi pun sempat meminta maaf pada kedua orang tuanya karena harus tereliminasi lebih cepat.
 
Kini, Indonesian Idol Junior menyisakan peserta Tere, Toper, Bayla, Vita, Maria, Rian, Abby, dan Jojo. Saksikan terus Indonesian Idol Junior setiap Sabtu mulai pukul 18.00 WIB hingga usai hanya di MNCTV.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini