G-Dragon Umbar Janji Soal Album Baru

Christine Hermelina, Jurnalis · Minggu 04 Januari 2015 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 02 205 1087211 g-dragon-umbar-janji-soal-album-baru-V4t22yGIRc.jpg G-Dragon umbar janji soal album baru (Foto: Fanpop)
SEOUL – Pentolan boy group Big Bang, G-Dragon, kembali membuai fans dengan janji comeback yang akan dilakukan grupnya. Dalam acara akhir tahun di Singapura, G-dragon kembali memberi sinyal bahwa Big Bang akan segera melakuan comeback pada 2015.
 
"Kami memiliki rencana besar untuk tahun ini, album baru dan tur konser. Kami akan kembali dengan musik dan penampilan yang baik," kata G-Dragon kepada sejumlah fans-nya yang menghadiri acara Celebrate 50 Countdown Show di Singapura.
 
Tak hanya itu, penyanyi dan sosialita yang kerap berpenampilan nyentrik tersebut juga meminta fans untuk bersabar.
 
"Albumnya akan dirilis pada 2015, kami bekerja keras (menggarap album). Kami ingin menyuguhkan musik yang bagus untuk kalian dan itulah sebabnya proses ini memakan waktu yang lebih lama. Jika kalian sabar menunggu sedikit lama lagi, kami akan ‘membayar’ itu semua. Kami merasa album ini merupakan salah satu hal paling penting bagi kami, sehingga kami mencoba dengan begitu keras," jelas G-Dragon seperti dilansir Koreaboo.
 
Perlu diketahui Big Bang terakhir kali merilis album mereka, Still Alive, tiga tahun lalu. Setelah merampungkan tur dunia mereka, kelima member Big Bang, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri sibuk dengan aktivitas individual mereka masing-masing.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini