Share

Ellino Bersyukur Bisa Kalahkan Tulus

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 29 Desember 2014 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 28 205 1084906 ellino-bersyukur-bisa-kalahkan-tulus-U5R9A7HeP0.jpg Ellino Bersyukur Bisa Kalahkan Tulus (Foto: ist)

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Ellino punya cara tersendiri untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya. Dia memberikan hadiah kepada penggemar yang sudah menjadi ibu.

Kebetulan, Ellino diundang menjadi tamu di Bens Radio untuk memperingati Hari Ibu. Penyanyi asal Poso mengaku sangat termotivasi untuk terus menyayangi orangtua.

"Saya senang banyak yang datang di acara ini. Saya jadi tamu khusus. Saya senang bisa berbagi dan berpartisipasi di acara hari ibu ini walaupun saya jauh dari ibu saya tapi dengan adanya acara ini saya merasa dekat dengan ibu saya," kata Ellino saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Pemberian hadiah spesial untuk penggemar juga sebagai bentuk rasa terima kasih Ellino karena lagunya yang berjudul Aku dan Dunia (Merindukannya) berhasil menduduki chart di sejumlah radio Jakarta. Bahkan, lagunya mengalahkan penyanyi lain seperti Tulus dan Nine Ball.

"Bersyukur bisa mendapatkan prestasi dan kepercayaan dari penggemar," ujarnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini