nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BJ Habibie Nilai Hanya Merry Riana yang Dapat Saingi Habibie Ainun

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Sabtu 27 Desember 2014 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 27 206 1084638 bj-habibie-nilai-hanya-merry-riana-yang-dapat-saingi-habibie-ainun-axq2t7cX8p.jpg BJ Habibie nilai hanya Merry Riana yang dapat saingi Habibie Ainun (Foto: Mellizya Pita Nuraianda))

JAKARTA - Mantan Presiden Indonesia ketiga, BJ Habibie mengaku bangga dengan film Merry Riana. Bahkan, Habibie menilai hanya Merry Riana yang bisa menyaingi Habibie Ainun.

"Saya bangga, good job dan congratulation untuk Merry Riana dan semua pemain filmnya. Karena buat saya film ini merupakan film yang sangat berkualitas. Menurut saya film berkualitas ada dua, Merry Riana dan Habibie Ainun, banyak informasi dan pesan inspiratif dalam film ini," kata Habibie saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Seperti tidak mau berhenti memuji, Habibie menilai film yang berdurasi kurang lebih dua jam tersebut sangat menarik untuk ditonton. Pasalnya, banyak pesan positif yang disampaikan dari film yang diangkat dari novel itu.

"Kita akan mendapatkan informasi tentang bagaimana kerusuhan di tahun 1998 terjadi, dan bagaimana kelompok minoritas benar-benar diasingkan dan memaksa anak perempuannya pergi ke negara tetangga tanpa uang, tanpa sanak saudara. Dan tentunya film ini inspirasi buat kita semua bahwa cinta, dan keluarga adalah segalanya bukan uang jadi segalanya," tandasnya. (gie)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini