Ahmad Dhani Sempat Dilarang Nyanyikan Lagu Madu Tiga

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 20 Desember 2014 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 205 1081750 ahmad-dhani-sempat-dilarang-nyanyikan-lagu-madu-tiga-veMxvtsTyC.jpg Ahmad Dhani Sempat Dilarang Nyanyikan Lagu Madu Tiga (Foto: Okezone)
JAKARTA - Motivasi yang diberikan Ahmad Dhani kepada Ghaitsa Kenang di ajang Rising Star Indonesia benar-benar unik dengan ungkapan "nakal" agar penampilan juara tiga Rising Star itu bisa tampil lebih baik lagi.
 
Dhani pun akhirnya mengungkapkan pengalaman "nakal" saat dilarang menyanyikan lagu Madu Tiga di beberapa acara instansi di Tanah Air. Karena lagu tersebut ternyata tidak begitu disukai oleh istri-istri para tentara dan polisi.
 
"Saya kalau main atau kadang-kadang nyanyi di instansi, misalnya nyanyi di TNI Angkatan Darat, laut atau udara, atau kepolisian, selalu ada ajudan yang tanya. 'Tolong jangan dinyanyikan lagu Madu Tiga, ibu tidak suka'. 'Oh siap'," kata Dhani di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 19 Desember 2014.
 
Bahkan menurutnya, sahabatnya sendiri, Once Mekel tak akan berani menyanyikan lagu tersebut karena mungkin akan dimarahi istrinya. Karena siapapun pria yang menyanyikan lagu itu dinilainnya cukup "bandel".
 
"Kalau ada cowok nyanyi lagu Madu Tiga, berarti dia itu memang bandel. Kalau dia enggak bandel, dia enggak bakalan berani nyanyi lagu itu. Misalnya Once Mekel, dia enggak bakal berani nyanyi lagu itu, mungkin takut dimarahi istrinya. Ya kan?," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini