Bastian Tolak Masuk di Trailer Film CJR

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 19 Desember 2014 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 206 1081362 bastian-tolak-masuk-di-trailer-film-cjr-qHWT798Qxe.jpg Bastian tolak masuk di trailer film CJR (Foto: Feri)

JAKARTA - Merasa bukan lagi bagian CJR, pihak Bastian Steel keberatan masuk dalam trailer film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu. Karena itu, trailer dibuat versi baru.

"Mereka kurang berkenan dengan adanya Bastian di trailer itu. Oleh karenanya kita membuat trailer versi baru ini," ungkap sang sutradara, Patrick Effendy, saat jumpa pers di Pong Me!, Jl. Gunawarman, Jakarta Selatan.

Pada trailer yang sudah rilis memang terdapat adegan perpisahan Aldi, Kiki, dan Iqbal dan Bastian. Kata Patrick, film ini didedikasi untuk para sahabat.

"Ini kan film transisi Coboy JR ke CJR, dengan kondisi itu kita ubah. Dan pastinya kita mendedikasikan film ini untuk seorang sahabat," jelas Patrick.

Sekadar diketahui, film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu juga diramaikan oleh Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Rio Dewanto, Ernest Prakasa, hingga Surya Saputra. Film ini baru akan tayang Februari 2015.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini