Share

Andien Baru Tahu Susahnya Produseri Album Sendiri

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 205 1081041 andien-baru-tahu-susahnya-produseri-album-sendiri-hJiKAxRyD1.jpg Andien baru tahu susahnya produseri album sendiri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Andien merilis album keenamnya, Let It Be My Way, setelah tiga vakum dari dunia tarik suara. Peluncuran album kali ini diakuinya merupakan yang paling spesial, karena sekaligus menjadi produser di albumnya itu.

Andien mengaku, tidak mudah menjadi penyanyi merangkap produser. Pasalnya, dia juga harus mengatur semua hal.

"Susah lho jadi penyanyi sekaligus produser. Kalau jadi penyanyi ibaratnya sebagai senimannya, enggak bisa buruan kayak pelukis. Sementara produser urusannya gimana lakunya. Nah, sekarang kakiku berpijak di dua tempat yang berbeda, dan untuk di album aku. Aku sendiri yang mengatur mulai dari single sampai pemasarannya, ribet, tapi seru," kata Andien di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Meski begitu, Andien merasa tertantang dengan kegiatan barunya itu. Dia pun tetap menikmati berada di dua pekerjaan tersebut.

"Iya lah, namanya juga pertama kali aku jadi produser untuk musik aku sendiri, pasti tertantang. Dan aku ngerasa excited banget lah," tandasnya.

(Edi)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini