Share

Andien Tampil Beda dalam Let It Be My Way

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 18 Desember 2014 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 205 1080888 andien-tampil-beda-dalam-let-it-be-my-way-GBl5IaX7KT.jpg Andien tampil beda dalam Let It Be My Way (Foto: Okezone)
JAKARTA - Setelah 14 tahun berkarier di belantika musik, Andien merilis album keenamnya bertajuk Let It Be My Way. Dalam albumnya kali ini, Andien ingin menunjukkan sisi terbaru dari dirinya melalui audio maupun visual.
 
"Judul album saya itu Let It Be My Way, itu ada filosofinya. Sekarang saya bikin album terserah saya, it's not community or a market yang bisa mengarahkan musik saya mau ke mana," kata Andien di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
 
Untuk album ini, Andien menggaet beberapa musisi lain seperti Glenn Fredly. Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu pun berharap bisa tampil apa adanya dalam albumnya kini.
 
"Saya benar-benar ingin orang melihat saya sebagai saya sehari-hari, dan some how saya bisa membawakan lagu seksual Let It Be My Way. Tapi saya juga bisa membawakan lagu yang sangat syahdu dari Glenn Fredly, judulnya Kasih Putih yang saya recycle ataupun dari beberapa musisi terkenal lainnya," ungkapnya.
 
Bahkan, Andien berani berinovasi dengan keluar dari zona nyamannya. Seperti bereksplorasi dengan vokal dan genre berbeda.
 
"Iya, dalam album ini aku coba eksplorasi dengan bawain single dari berbagi genre, dan bisa keluar dari zona nyaman aku biasanya," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini