nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Element Tak Patok Kriteria Produseri Artis Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 16 205 1080082 element-tak-patok-kriteria-produseri-artis-baru-rXHrdhsrKV.jpg Element tak patok kriteria produseri artis baru (Foto: Okezone)
JAKARTA – Band Element beralih menjadi produser yang mengusung bakat muda dalam industri musik Tanah Air. Keputusan tersebut mereka ambil saat peluncuran album terakhir mereka, di awal 2014.
 
Namun, sang drummer, Didi Riyadi mengungkapkan, sampai saat ini band pelantun Rahasia Hati itu belum menemukan sosok yang tepat untuk diproduseri.
 
"Untuk new artisnya masih audisi, tapi soon (segera) mudah-mudahan bisa sign artis baru," ujar Didi Riyadi saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Selasa (16/12/2014).
 
Meski melalui audisi cukup panjang, band yang diperkuat Ferdy (vokal), Fajar (keyboard), Arya (gitar), Ibang (bass), dan Didi Riyadi (drum) itu tidak mematok kriteria khusus bagi musisi yang ingin mereka produseri.
 
"Enggak ada kotak-kotak lah, kita harus bisa di segala genre lah," tutup Didi.
 
Sekadar diketahui, Element meluncurkan album bertajuk Save The Best For The Last awal 2014 silam yang bermaterikan lagu-lagu hits mereka.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini