nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DJ Australia Kibarkan Bendera Merah Putih, Partygoers "Menggila"

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 14 205 1079062 dj-australia-kibarkan-bendera-merah-putih-partygoers-menggila-UcWpyjya2w.jpg DJ Australia Kibarkan Bendera Merah Putih, Partygoers "Menggila" (Foto: Ist)
JAKARTA - Pada hari kedua Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014, line up yang tersaji semakin menarik. Bertempat di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta para DJ seperti tidak ada lelahnya membuat pengunjung terus berdansa.
 
Salah satu pengisi acara adalah Nervo yang berasal dari negeri tetangga, Australia. Nervo berhasil membius ribuan partygoers yang hadir dari belahan dunia.
 
Tidak mau penampilannya sia-sia, Nervo menggeber crowd dengan hits-hitsnya seperti You're Gonna Love Again, Hold On, Not Taking This No More, hingga We're All No One.
 
Tidak sampai disitu, Nervo juga berhasil meremix lagu-lagu yang tengah hits seperti Fancy dari Arianda Grande dan Radioactive dari Imagine Dragons.
 
Sebelum turun panggung, duo DJ ini sempat mengibarkan bendera Merah Putih yang membuat para partygoers semakin "menggila".

(Edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini